Rules of The Game

Posted by By Truth Seekers On 02.36


Seperti telah disebutkan, curat-coret di sini merupakan ekspresi " gado-gado " dan " manis asem asin ". Mulai dari yang serius seperti artikel akademis kaya makalah atau yang lainnya. Untuk coretan serius ini saya tidak hanya posting punya saya saja, saya juga akan posting artikel karya orang lain dengan tidak lupa mencantumkan sumber rujukannya.

Lantas, ketika anda ngobrak-abrik coretan yang ngga serius, anda dikenakan beberapa aturan perundang-undangan berupa undang-undang ideologis yang harus anda patuhi ketika ngobrak-abrik yang disingkat dengan TSILIT  :

1.  The Truth is a Matter of Perspective (Goldenboy)

2. Stop to Hate .. Learn to Forgive (Klaus Meine)

3. It's all decide for Us (Freddie)

4. Let's make this Life .. a better Life to Live (Klaus Meine)

5. It's all about Mine, Yours and Ours (Rhapsodia)

6. The only thing we need is Love (Rhapsodia)

Demikianlah saya deklasarikan Undang-Udang TSILIT yang berlaku di kawasan ini. Terakhir, saya tidak tahu berapa lama umur blog ini. Saya nulis Rules of The Game ini ketika blog saya baru berumur 3 hari 2 malam. Bisa jadi apa yang saya sebut sebagai coretan warna-warni itu yang ada hanya warna putih saja, atau coretan gado-gado yang saya sebutkan itu ternyata cuman hanya baru kangkung sama engkol-nya aja karena blog-nya keburu tewas. Saya juga tidak tahu apakah ada orang yang membaca blog ini. Lah .. yg penting saya sudah Ber-EKSPRESI ...  

Ya .. pokoknya.. lihat aja besok-besok ..
dan salam hangat dari saya ... !!!



0 comments

Posting Komentar