Apologia pro Libro Suo

Posted by By Truth Seekers On 00.15




Berawal dari keinginan untuk lebih “ serius “ berekspresi, termasuk serius dalam mengekspresikan ketidakseriusan, saya buat blog kaya ginian. Sebelumnya memang saya sudah menyadari bahwa, sekarang dan selanjutnya, dunia maya akan semakin “ mengambil alih “ peranan aktivitas kita. Namun dikarenakan beberapa alasan ( terutama alasan “ kathrok “ n ndeso ), baru sekarang (kul. Semester 3) saya bisa nongol di blog kaya ginian,.. what a pity

I’d like to give my thanks to my indirect teacher  sewaktu SMA sebagai inspirator saya dalam banyak hal tentang hal ini, tak lupa kepada Mr. Ad-Dyn, sebagai guru yang ngajarin saya ngaji kode-kode java script yang bikin kepala mau meledak, thanks atas belajar gratisannya, he..he… 

Karena di sini merupakan corat-coret ekspresi dari seorang saya , maka silahkan diobrak-abrik hanya sebagai tambah kesel aja ato mungkin bisa menjadi salah satu hal yang akan menjadi pertimbangan anda, bahkan mungkin menginsprasi anda. It just share whatever to be shared. Sebelumnya ada baiknya jika anda melihat dulu undang-undang ngobrak-abrik di Rhapsodia... 
  

0 comments

Posting Komentar